Sebarkan berita ini:

20-digitalSEMARANG[SemarangPedia] – Pemerintah Kota Semarang menggandeng PT Telkom Tbk akan membuka Gedung khusus Komunitas Digital di Gedung PT Telkom  Semarang.

Dilansir dari instagram Pemkot Semarang, komuintas yang akan bernaung dalam satu kesatuan bernama Semarang Digital Kreatif itu diperuntukan bagi seluruh komunitas berbasis digital dan sebagainya untuk mendaftarakan diri.

Dalam Semarang Digital Kreatif diterangkan Pemkot Semarang mengundang seluruh komunitas digital Semarang baik animasi, drone, art, photo, video, animasi, blogger, painting, marketing dan sebaginya untuk bergabung mendaftar tanpa dipungut biaya.

Bagi personil yang akan berpartisipasi bisa mendaftar dengan menyertakan, nama, alamat sekretariat, no telepon dan email komunitas. Pendaftaran bisa melalui Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) Kota Semarang di Jalan Pemuda 148 Balikota Semarang

Pendaftaran juga bisa melalu email ; sdk@semarangkota.go.id atausmgdigitaltalk@gmail.com.  Secara resmiya proses pendaftaran akan dibuka mulai Senin 24 Oktober 2016 hingga 28 Oktober 2016. Lebih lengkap kunjungi instagrampemkot_semarang. (RS)

406
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>