Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] –Banyak yang berbeda penampilan yang dihadirkan di setiap perhelatan Jateng Fair 2016, salah satunya icon yang dipertunjukan.Seperti tahun sebelumnya, Jateng Fair tahun lalu menyuguhkan icon lampion dinosaurus raksasa setinggi kurang lebih 10 meter. Namun saat ini lampion burung Merak yang menjadi daya pikat di Jateng Fair 2016 selain Dancing Fountain.

Meskipun lampion burung Merak tidak begitu besar, namun cukup elegan dipandang apalagi terpajang tepat di pintu masuk utama PRPP Tawang Mas Semarang.

Sejumlah pengunjung banyak yang terkesima melihat kilauan dari gemerlap lampu  sayap burung Merak itu, selain indah juga lampu warna warni yang menhiasi icon burung yang banyak di daerah Ujung Kulon, Jawa Barat tersebut sangat mengagumkan.

Bagamaina cukup menarik bukan, mari ajak seluruh kawan, saudara handai taulan untuk mengunjungi Jateng Fair 2016 yang digelar di Tawang Mas Semarang.

Kegiatan pesta rakyat itu digelar selama 31 hari mulai 5 Agustus hingga akan berakhir 4 September mendatang. Cukup banyak bahana baru dan berbagai hiburan di gelar setiap hari di Jateng Fair itu. (RS)

459
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>