Sebarkan berita ini:

motherchareSEMARANG [SemarangPedia] – Mothercare dan Early Learning Centre (ELC) membuka gerai terbarunya di Jawa Tengah khususnya di Kota Semarang. Pasalnya perusahaan yang berkomitmen untuk membawa brand global yang semakin dekat dengan masyarakat.

Pada lounching oulet pertama di Jawa Tengah diresmikan oleh Ibu Tia Hendrar Prihadi tepatnya di paragon Mall, Level 2, Kamis (15/9). Uniknya, kedua gerai tersebut terletak di lokasi yang berdampingan sehingga pengunjung bisa langsung berbelanja dari satu gerai ke gerai lainnya.

Manager dan Communication Mothercare, Abi Shihab, menjelaskan, gerai yang diusungnya adalah “One Stop Shopping Place For Moms, Babies and Kids”. “Gerai yang berdada di Paragon Mall Semarang ini mengambarkan bahwa segala keperluan yang dibutuhkan oleh ibu diwaktu hamil sampai melahirkan ada di gerai Mothercare dan Early Learning Centre,” ungkapnya di sela-sela Lounching Gerai Mothercare dan Early Learning Centre di Paragon Mall, Kamis (15/9).

img_2884

Hadirnya Mothercare di Indonesia sejak tahun 2005, tambah pria yang akrab disapa Abi, menjadi peritel dengan varian produk terlengkap serta menjadi mitra seluruh Ibu dipasar Indonesia. “Sementara ELC, juga hadir sebagai solusi proses tumbuh kembanganya anak dengan menyajikan beragam permainan pertumbuhan berkelanjutan,” ungkapnya.

Perjalanan Mothercare dan ELC selama lebih dari 10 tahun, Abi mengungkapkan, bahwa menjadikan keduanya menjadi pusat perbelanjaan terbesar dengan segmentasi ibu dan bayi. “Dengan dibukaya Gerai ini dinilai bisa membuat ibu dan bayi lebih nyaman untuk berbelanja kebutuhan mereka. Terdapat berbagai mainan anak-anak serta pakaian serta aksesoris yang menjadi kebutuhan,” tandasnya.

582
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>