Sebarkan berita ini:

21-bethelSALATIGA[SemarangPedia] – Gereja Bethel Area Salatiga menggelar bazzar selama tiga hari untuk merayakan HUT ke-6 Gereja Bethel Area pada Jumat 21 hingga 23 Oktober 2016, di halaman depan Bethel Area, Jalan Hasanuddin, Salatiga.

Ketua Panitia HUT ke-6 Gereja Bethel Area, Wisnu Prabowo mengatakan kegiatan tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum dan umat agama lainya, sebagai upaya untuk menjaga kerukunan sesame umat beragama.

“Pada bazzar akan disuguhkan barang kebutuhan pokok dan pelengkap mulai sembako, pakaian, makanan, alat elektronik, otomotif dan lainnya, serta juga dimeriahkan aneka lomba seperti menggambar, mewarnai, dan lombak tarik suara untuk memeriahkan kegiatan bazar,” ujarnya, Jumat. (21/10)

Selain bazar, lanjutnya, pihak GBI itu juga akan memberikan pelayanan masyarakat berupa pengobatan operasi katarak dan bibir sumbing gratis, potong rambut grtis, pembagian sembako bersubsidi, dan parade kesenian drumblek

“Khusus pengobatan  katarak dan bibir sumbing, kami mengandeng Rumah Sakit Sisma Medika, Karanggede, Boyolali dan Pelmas GBI BPD Jateng-DIY dimana akan dilakukan operasi katarak maupun bibir sumbing sekitar 50 pasien,” ujarnya. (RS)

 

271
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>