Sebarkan berita ini:

 

DEMAK[SemarangPedia] – Koalisi Partai Gerindra dan Nasdem akhirnya memutuskan  Mugiono-Badrudin (Mugi- Gus Bad) untuk diusung menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (paslon cabup-cawabup Demak) dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Paslon bakal  cabup-cawabup  ini dideklarasikan di alun-alun Masjid Agung Demak dan langsung didaftarkan sebagai paslon ke kantor KPU Kabupaten Demak Jumat (4/9) pagi dengan diantar ratusan pendukung dan simpatisan kedua parpol pengusungnya

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Demak Budi Achmadi mengatakan setelah Mugi-Gus Bad dideklarasikan sebagai Bapaslon cabub-cawabup kader partai Nasdem dengan kader mitra partai koalisi akan langsung bekerja untuk menggaet dukungan warga Demak.

“Hari ini kita resmi deklarasi pasangan Mugiono-Gus Badrudin pengasuh pesantren Fathul Huda Sayung Demak, kita siap bekerja keras memenangkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Demak,” ujar Budi Achmadi di Demak, Jum’at (4/9).

Ketua DPC Partai Gerindra Demak Maskuri saat deklarasi menuturkan kader partai Gerindra jauh-jauh hari sudah dalam kondisi siap untuk memenangkan Paslon cabub-cawabup yang diusung partai Gerindra siapapun personnya.

“Kendati Pilkadanya baru akan digelar 9 Desember mendatang, namun pertarungan politik hari ini sudah dimulai, aroma kemenagan 9 Desember sudah tercium,” tutur Maskuri yang juga Ketua Tim Pemenangan Mugiono-Badrudin.

Menurutnya, kader dan simpatisan partai Gerindra serta seluruh elemen masyarakat di Kota Wali saat ini sudah mencanangkan tekad satu komando untuk memenangkan pasangan Mugiono-Badrudin.

Tim sukses di 14 kecamatan, lanjutnya, akan bergerak massif, sistematis dan terukur untuk memenangkan paslon Mugi-Gus Bad dengan tetap mengedepankan akhlakul karimah dan budaya kultur Islam di Demak tercinta.

Dia menambahkan kader partai dan simpatisan Mugi-Gus Bad  harus memiliki tekad sekali melanggkah pantang surut ke belakang. Jangan ada sikap pesimis, semuanya  harus optimis. Semuanya harus siap menjemput kemenangan.

Setelah deklarasi, pasangan Mugiono-Badrudin kemudian mendaftar ke Kantor KPU Demak dengan diantar oleh para pendukungnya.

“Pada  9 Desember jam 5 sore ( pukul 17.00 WIB) kita sudah sujud syukur.  Semua elemen masyarakat sudah masuk ke kami untuk memberikan dukungan dan doa restu,” ujar Mugiyono. (SMH/RS)

30
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>