Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia[ – Gosh, brand sepatu yang didedikasikan bagi remaja wanita, merayakan anniversary yang ke-20 bersama Gosholic (sebutan untuk penggemar Gosh) Kota Semarang , di Mall Ciputra Semarang, Sabtu. (16/9)

Usia ke -20 menjadi momentum bagi Gosh untuk semakin bersinar dikalangan remaja wanita pecinta fashion dan khususnya, lewat berbagai sepatu dan tas yang dipasarkannnya.

Advertising and Promotion Manager Brand Gosh, Erizca Chrisnina mengatakan Fashion is amust! Seluruh koleksi sepatu dan tas Gosh terinspirasi dari trend terbaru harajuku dan K-pop style yang banyak digandrungi anak muda.

Seluruh design sepatu dan tas Gosh, lanjutnya, selalu hadir dengan kesan funky dan stylish. Bahkan dengan perkembangan trend yang silih berganti, setiap bulannya Gosh selalu mengeluarkan koleksi terbaru dengan tampilan fresh mengikuti perkembagan trend terkini.

Meskipun demikian, dia menambahkan Gosh tetap masih mempertahankan model sepatu sneakers dan wedges sebagai koleksi andalannya.

Perayaan yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh beberapa selebgram Semarang seperti Agnesyl dan Milka Amelia sebagai fashion inspiration. Para Goshic dan undangan dihibur melalui berbagai aktivits menarik,  seperti mini trunk show yang menampilkan koleksi terbaru Gosh, games berhadiah dan photo contest, sebagai promosi, Gosh memberikan discount up to 20%. (RS)

Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>