Sebarkan berita ini:
Gubernur AKPOL Irjen Pol Achmat Juri

SEMARANG[SemarangPedia] – Gubernur Akademi Kepolisian (AKPOL) Irjen Pol Achmat Juri secara resmi menutup Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Pelajar dan Taruna (Porsimaptar) XIX  2019 di gedung Serbaguna, Komplek Akpol, Jumat malam (15/11).

Pada malam penutupan itu, penghargaan berupa piala juara umum , diserahkan langsung oleh  Gubernur Akpol Irjen Pol Achmat Juri kepada perwakilan atlet dari Universitas Semarang (USM) yang berhasil menyabet juara umum dalam ajang bergengsi tersebut.

Irjen Pol Achmat Juri mengatakan kegiatan tahunan itu diikuti 300 atlet dari berbagai kota.

Menurutnya, Universitas Semarang berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Porsimaptar pada 2019.

“Dari 10 cabang olah raga dan seni yang di pertandingkan sejakl 8 hingga 15 November 2019, USM akhirnya berhasil meraih juara, mengalahkan atlet lainnya yang berasal dari 94 sekolah dan perguruan tinggi di Jateng,” ujarnya usai menutup Porsimaptar.

Dia berharap Porsimaptar ke depan akan melahirkan insan-insan olah raga dan seni yang berprestasi dan professional.

“Kami berharap Porsimaptar pada 2020 akan lebih banyak melahirkan prestasi,” tuturnya.

Gubernur Akpol juga mengapresiasi kegiatan itu di gawangi oleh panitia taruna tingkat III, panitia Batalion 52 Reksa Asatriya Daksa.

“Selamat kepada juara, USM sebagai juara umum, sukses untuk panitia. Porsimaptar menjadi prestasi bagi kita, angkatan 52 memberikan warna dan brand sekaligus identitas buat kalian,” ujarnya.

Pada acara puncak penutupan porsimaptar, masing -masing peserta juga menampilkan kebolehannya seperti band, tari dan seni lainnya. Penutupan Porsimaptar ini juga di meriahkan kehadiran  artis ibu kota grub Band Virgoun. (RS)

13
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>