Sebarkan berita ini:

20-kebakaranSEMARANG[SemarangPedia] – Sebuah Gudang Asesoris Kendaraan di Jalan Kokrosono, RT 08 RW 08, Kelurahan Bulu Lor, Kota Semarang, ludes terbakar, Senin malam. (19/9) Selain isi gudang,  kebakaran juga menghanguskan sebuah mobil yang terparkir di dalam garasi.

Tidak ada satupun isi gudang termasuk mobil yang terparkir di dalam gudang yang terselamatkan gudang yang tidak ada penjagan ini

Menurut Riyadi warga sekitar, telah mengetahui api sudah membesar membakar gudang dan seisinya, karena tidak ada penjaganya, warga kesulitan masuk untuk membantu proses pemadaman karena pintu dalam kondisi terkunci.

“Awalnya ada bau terbakar menyengat saat di cek ternyata api sudah membakar gudang dan isinya, warga sekitar tidak bisa berbuat apa banyak, karena pintu tertutup rapat dan tidak ada penjaga gudang,” ujarnya

Sementara Pemilik gudang diketahui bernama Erik Agus Susanto warga yang bertempat tinggal di daerah Brotojoyo, Kelurahan Panggung Kidul, Semarang.

Upaya menghindari hal-hal yang tidak dinginkan sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang diterjunkan kelokasi kejadian untuk melokalisir api yang nyaris merembet ke gudang lain yang bersebelahan.

Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat konsleting listrik, namun Aparat kepolisian yang tiba dilokasi memintai keterangan sejumlah saksi, untuk mencari penyebab pasti kebakaran. (HN/RS)

 

121
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>