Sebarkan berita ini:

Sejumlah pembeli memilih produk fesyen yang mendapat potongan harga di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (1/5)SEMARANG [SemarangPedia] – Memang sudah tradisi menjelang 7 hari terakhir menjelang lebaran pusat perbelanjaan di kota Semarang mulai dipadati oleh pengunjung. Yang jadi buruan adalah barang atau makanan untuk persiapan lebaran.

Dari pantauan SemarangPedia.com di Mal Paragon Semarang fashion masih jadi buruan utama. Terlihat beberapa barang branded yang terpajang di beberapa outlet dibandrol promo hingga 70%.

Promotion Manager Mall Paragon Semarang Ajie Wibowo, menyatakan, untuk persiapan Lebaran memang diberikan diskon spesial, biasanya pada produk fashion baju, sepatu, dan kue-kue Lebaran. “Seperti tahun lalu, pengunjung ramai pada pertengahan Juni karena bertepatan denga libur sekolah. Ada kenaikan sekitar 50% pengunjung selama H-10,”jelasnya.

Ajie sapaan akrabnya, mengatakan, bahwa sudah menjadi program dari Mall Paragon, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jelang hari raya kita mengelar beberapa kegiatan diantaranya Midnight Sale 25 Juni 2016. Dan terbukti bahwa pengunjung yang datang mencapai 50.000.

“Biasanya buruan belanja ramai di tenant Hypermart dan Matahari, apalagi jam operasioanal Selama Midningt Sale diperpanjang sampai pukul 12 malam ditiap Sabtu,” tandas Ajie.

Sementara itu, Mall Ciputra juga mengalami hal yang sama. Hal tersebut disampaikan oleh terang Aisa R. Jusmar, Public Relation Mal Ciputra Semarang, pihaknya juga akan mengelar beberapa program promo discon guna menyambur hari raya.

“Program sudah kami siapkan diantaranya Late Nite Shopping (LNS) yang akan kita lakukan pada Sabtu (2/7) mendatang,” terangnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, para konsumen masih memburu barang-barang yang masih diberikan discon 80%, yakni di fashion, sepatu dan pendukungnya.

Pihaknya mengaku hampir 60.000 pengunjung yang datang berburu untuk persiapan lebaran yang hari biasa hanya 35-40.000 pengunjung saja.

“Saya berharap dengan adanya bermacam promo di Mall Ciputra Semarang segala kebutuhan masyarakat dapat kami fasilitasi,” ungkapnya.

Selain itu, Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni mengakui adanya program LGS dan LNS ini mendapat respon positif dari pengunjung dan bisa mencapai transaksi Rp4 miliar.

“Kami memprediksi pada transaksi menjelang lebaran kali ini akan mengalami kenaikan hingga Rp5-6 miliar dibanding tahun lalu Rp4-5 miliar saja, dengan jumlah pengunjung mencapai 65.000,” tandasnya.

189
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>