Sebarkan berita ini:

IMG_0003SEMARANG [SemarangPedia] – Perkembangan musik di Kabupaten Semarang semakin menunjukkan eksistensinya. Seiring dengan lahirnya banyak musisi lokal di Daerah tersebut. Namun sayangnya, kebanyakan musisi tersebut tidak memiliki tempat yang cukup untuk menampilkan kemampuannya.

Verry, anggota Emperan Music Community (EMC) mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-7 EMC. “Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang Halal Bi Halal para musisi lokal di Wilayah Kabupaten Semarang,” terangnya pada semarang pedia beberapa waktu lalu.

Acara yang sukses menyatukan musisi lokal di wilayah Kabupaten Semarang tersebut diawali dengan musisi band muda berbakat Twillight, dan diisi oleh beberapa musisi senior seperti Heydi Ibrahim Vokalis Power Slave, dan ditutup oleh musisi band Senior Unfals.

Heydi Ibrahim selaku Pengisi acara tersebut mengatakan, kegiatan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya karena Ungaran merupakan Kabupaten. “Saya pikir musiknya sporadis. Tapi dengan adanya Emperan ini, hal yang sporadis ini bisa menyatu. Jadi hal-hal seperti ini harus sangat didukung dari semua pihak agar kegiatan serupa dapat terus berkembang,” katanya.(AC)

120
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>