Sebarkan berita ini:

3-Beasiswa JarumKUDUS[SemarangPedia] – Penjaringan pemain muda berbakat bulu tangkis melalui ajang Audisi Beasiswa Djarum 2016 memasuki hari pertama pada 2 September 2016, sebanyak 135 peserta dari golongan U 13 dan U 15 putra dan putri berhasil lolos tahap audisi final.

Mereka akan berlaga lagi di hari kedua yang berlangsung pada Sabtu 3 September 2016, di GOR Djarum Jati, Kudus. Dari sebelumnhya 142 peserta dan tercatat 8 peseta di antaranya berhalangan hadir hingga 135 peserta yang masih bertahan dan ikut bertanding.

Sistematis audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016, tidak menerapkan sistem gugur, namun seluruh peserta bertanding dan tim penilailah yang menjaring berdasarkan kriteria skill, teknik, strategi, konsitensi bertanding dan semangat.

Hari pertama Jumat lalau, tensi permainan cukup tinggi di antara para atlit muda itu. Teknik maupun strategi mereka terapkan dan perunjukkan. Adu perolehan point yang berimbang membuat semakin ketatanya pertandingan.

Tim penilai dan para legenda yang memantau pertandingan itu semakin jeli melihat secara seksama para putra putri penerus pemain bulutangkis masa depan Indonesia.

Diketahui pula peserta yang berhasil masuk ke babak kedua berasal dari sembilan kota yakni Bandung, Palembang, Purwokerto, Balikpapan, Solo, Makassar, Cirebon, Surabaya, dan Kudus.

Audisi final hari kedua ini masih tetap berlanjut di GOR Djarum Jati, Kudus. Bahkan di hari kedua akan dijaring kembali untuk babak penentuan yang akan berlangsung pada Minggu besok 4 September 2016. Peserta yang lolos di hari terakhir itu bakal di karantina dan diberikan pembekalan bulu tangkis PB Djarum. (RS)

130
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>