Sebarkan berita ini:
Akhmadi Slamet Suparno
Akhmadi Slamet Suparno

SEMARANG [SemarangPedia] – Setiap calon pasangan pengantin pasti menginginkan impiannya dapat terwujud dengan keindahan sebuah pernikahan mereka harus paling sempurna, baik mulai persiapan, akad nikah hingga resepsi menuju ke pelaminan.

Untuk mewujud semua impiannya itu, rasanya akan sulit jika persiapannya dilakukan sendirian, meski dibantu keluarga maupun sanak saudaranya. Paling tepat dan lebih sempurna, jasa Wedding Organizer (WO) setidaknya bisa membantu mewujudkan keinginan calon pengantin itu, mengingat jasa wedding banyak berpengalaman dan memiliki keahlian dibidangnya.

Boleh jadi inilah jawabannya…. Harmony Enterprise Wedding Organizer hadir untuk memenuhi semua keinginan para calon pasangan pengantin tentang kebutuhan dalam pelaksanaan pernikahan yang sempurna.

Perusahaan jasa weeding yang berdiri sejak 1998 lalu itu, dirintis oleh Akhmadi Slamet Suparno atau akrab dipanggil Nano dengan menggunakan branding Wedding Organizer (WO) Harmony Enterprise.

“Sebenarnya kiat Harmony Enterprise memberikan solusi dan kemudahan para calon pengantin untuk menyiapkan serangkaian pesta pernikahan, agar dalam acara resepsi pernikahan dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diingkan calon pengantin,” tuturnya kepada semarangpedia.com, Jumat. (23/9)

Menurutnya, mewujudkan pernikahan ataupun momen penting dalam kehidupan bagi calon pasangan pengantin menjadi sukses adalah komitmen dari Harmony Enterprise.

Dalam pemilihan bahan kebutuhan, dia menambahkan sebuah serangkaian kegiatan tetap komitmen akan mengedepan mutu dan kualitas terbaik, terutamna di wilayah di Kota Semarang.

Harmony Enterprise yang berbasis kantor di Jalan Sendang Sari Utara III no 47 Pedurungan Semarang, mengorganize dengan apik dan profesional, sehingga menciptakan sejarah pernikahan pengantin dengan sempurna dalam kehidupan bakal calon pasangan pengantin.

“Selama 17 tahun lebih hingga saat ini Harmony Enterprise telah dipercaya oleh masyarakat Kota Semarang, kami terus belajar dan berinovasi dalam kreativitas untuk menciptakan One Lifetime Moment dalam acara resepsi pernikahan,” ujar Nano.

23-pengantinSuami dari Sri Hartini itu menawarkan paket pernikahan tradisional di hotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan dari pengalamannya sampai saat ini setiap tahunnya sebanyak 80 acara pernikahan ditangani perusahaanya dengan tetap mengedepankan kesuksesan acara resepsi dengan sempurna.

“Perusahaan jasa wedding itu kini sudah memiliki jaringan kuat, bahkan rekanan kerja sama seperti perias, properti, dekorasi, kathering, hiburan dan sejumlah artis kondang yang dilibatkan memiliki kualitas serta profesional dalam bidangnya untuk mendukung terciptanya kesuksesan sebuah acara pernikahan yang sudah terkonsep dengan baik,” ujar Bapak dari tiga nak itu.

Tidak menutup kemungkinan Harmony Enterprise juga malayani paket pernikahan di luar Jawa Tengah seperti Medan, Banjarmasin, Balikpapan serta Samarinda untuk pengembangan sayapnya di dunia usaha jasa Wedding Organizer.

“Pengembangan usaha ke luar Jateng itu, sebagai upaya untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat, serta untuk membuktikan Harmony Enterprise tetap tampil dengan mengedepankan keinginan calon pengantin untuk mengorganise pesta pernikahan mereka dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” tutur Nano.

501
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>