Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Dari ribuan peserta Semargres Color Run 2017 yang berlangsung di Are Gelangang Olahraga (GOR) Tri Lomba Juang Minggu Pagi (30/4), sosok Harono salah satu peserta menjadi perhatian cukup menarik.

Hartono pria paruh baya ini begitu antusias dan semangat mengikuti lari bertabur bubuk berwarna berjarak 2,5 Km mengitari Jalan Pandanaran, Gajah Mada, Kampung Kali dan kembali ke posisi start awal GOR Tri Lomba Juang, Semarang.

Semangat itulah, yang membawa pria berusia 44 tahun ini mampu menyelesaiakan lari selama kurang dari dari tujuh menit dengan menempati posisi kedua serta mendapat mendali emas Semargres Color Run 2017.

“Saya aja masih semangat, masa anak muda kalah, jadi dengan ikut ini saya ingin menularkan giat berolahraga kepada generasi anak muda,” ujarnya pria yang berdomisili di Tembalang kepada semarangpedia.com.

Menurutnya, ttdak ada persiapan khusus, hanya sebatas pemanasan dan peregangan otot pergelangan kaki serta tangan agar rileks

“Jadi saya kalau ada event lari jauh-jauh hari sudah persiapan, dimana saya selalu joging empat kali dalam seminggu,” tutur pria yang tergabung dalam Club EIGER.

Meski tergolong tidak muda, Hartono mengaku jika ada event berlari khususnya di Semarang dia mencoba untuk ikut berpartisipasi.

“Semargres Color Run ini hanya suasana seru seruan saja, yaa sebagai pemanasan untuk event lari berikutnya, namun, diharapkan tahun depan lintasan larinya bisa diperpanjang,” ujarnya. (RS)

154
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>