Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Hazelnut Resto yang berlokasi di Jalan Durian Raya No.27 Banyumanik Semarang semakin gencar melakukan berbagai inovasi kuliner dengan meluncurkan sebanyak 37 menu baru, sebagai upaya untuk memanjakan para pecinta kuliner.

Yudha Kurniawan  Chef Hazelnut Resto Semarang mengatakan peluncuran menu baru yang dilakukan dimasa pandemi ini , sekaligus untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki, sehingga masyarakat Kota Semarang memiliki referensi pilihan menu yang berbeda dari resto lainya

Bisnis Resto saat ini, lanjutnya, menuntut kreatifitas dalam produk yang menarik serta layanan yang lebih baik.

“Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya “ ujarnya, Rabu (15/7).

Menurutnya, Resto dengan konsep family menjadi satu kesatuan dengan Hazotel yang siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu olahan baru di antaranya “ Iga Bakar Caramel, Ikan kuah asap hazelnut, pasta de crème con polo dan smoked green chilli smoked fish”.

Makanan yang berasal dari Indonesia ini dapat dikreasikan menjadi berbagai olahan yang istimewa, seperti ikan kuah asap hazelnut yang merupakan hasil kreasi chef Hazelnut Resto yang menjadi pionir atau yang pertama kali di Kota Semarang.

Ikan Asap, lanjutnya, memang makanan yang istimewa dan bikin penasaran. Ikan Asap merupakan makanan yang banyak ditemui di kota pesesir di nataranya Semarang.

Tidak hanya Ikan kuah Asap Hazelnut, tutur Yudha, Ikan komu asal NTB, Nasi goreng mangut, green chilli smoked fish dan mangut Scandinavian merupakan olahan makanan yang bisa ditemukan di Hazelnut Resto setiap hari.

Dengan mengundang media, influenser dan tamu corporate pada hari Rabu (15/7) mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai diharapkan bisa memberikan informasi dan mengenalkan secara langsung menu baru dari chef.

Hazelnut Resto juga bisa menampung berbagai social event seperti akad nikah, arisan, ulang tahun, gathering dan juga meeting sampai dengan 50 orang.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi “ Menu Baru dari Hazelnut Resto “ bisa datang ke Hazotel & Hazelnut Resto mulai pukul 06.00 WIB – 21.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk semua menu baru ini adalah mulai dari Rp18.000 nett per porsi. (RS)

 

12
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>