Sebarkan berita ini:

13-ponSEMARANG[SemarangPeda] – Walikota Semarang, Hendrar Prihadi melepas sebanyak 143 atlet dan 60 pelatih Kota Semarang untuk mengikuti Pekan Olah Raga (PON) ke- 19  yang digelar di Provinsi Jawa Barat..

Kontingen keseluruhan Provinsi Jawa Tengah yang berpartisipasi dalam PON Jabar 2016 berjumlah total 611 atlet dan 171 pelatih. Para atlet Kota Semarang dari berbagai cabang olahraga ini akan bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaiknya mulai 17 hingga 29 September mendatang.

Secara simbolis mereka didampingi Sekretaris Umum Koni Kota Semarang, DR. Yuswo Supadmo, dilepas oleh Walikota Semarang dan Kepala Dinsospora Kota Semarang, Gurun Risyadmoko di Lobi Balaikota Semarang, Selasa. (13/9)

Mewakili jajaran pemerintah dan warga Kota Semarang, Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi menuturkan kebanggaannya atas partisipasi atlet dalam laga PON ke-19 ini. Para atlet ini mewakili 1,6 juta warga Kota Semarang dalam kontingen Jawa Tengah.

Untuk itu, dia berpesan kepada para atlet dan pelatih untuk dapat melebur menjadi satu dalam kontingen Jateng dan menghilangkan unsur kedaerahan.

“Momentum ini juga merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan hasil dari latihan, kerja keras dan proses panjang yang telah dijalani selama ini. Untuk itu, maka selalu kuatkan motivasi, jaga sikap jagalah fisik dan mental mulai dari proses persiapan hingga pertandingan sehingga dapat memperoleh emas dan menjadi juara umum,” ujarnya yang dilansir semarangkota.go.id. (RS)

104
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>