Sebarkan berita ini:

sidak walkot3SEMARANG [SemarangPedia] – Dalam pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Tri Lomba Juang di Jalan Mugas Semarang, yang saat ini dalam pengerjaan tahap empat dapat diselesaikan tepat waktu, yakni pada Desember tahun ini. Saat ini pihak kontraktor sedang meenyelesaikan lapangan bulu tangkis dan penambahan dua lapangan tenis, serta kursi tribun penonton.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat melakukan pengecekan di lokasi. “Saya meminta kepada kontraktor agar bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu. Dan wajah baru Gor tersebut akan bisa di gunakan oleh masyarakat Kota Semarang,” katanya disela-sela sidak, Senin (8/8).

Hendi sapaan akrab Wali Kota menyatakan, dengan nilai kontrak proyek yang menelan anggaran 12 milliar ini diharapkan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Kota Semarang. “Nilai kontrak pembangunan GOR TLJ tahap 4, dan pengerjaannya akan selesai pada Desember mendatang,” jelasnya.

Kendati demikian, hendi membeberkan bahwa pekerjaan yang harus diselesaikan diantaranya, lapangan bulu tangkis dan lapangan tenis, tahap berikutnya kita akan buat tribun yang nyaman, dan nantinya di sekitar jalur atletik akan dibuat berupa jalur sintetik, agar lebih rapi dan juga bisa dipakai masyarakat sehingga lebih nyaman. “Selain itu ditengahnya kemungkinan akan dibuat rumput sintesis, tapi masih dikoordinasikan terlebih dulu,”imbuhnya.

Sedangkan untuk jalur atletik, lanjut Walikota, pembangunanya akan dilaksanakan pada tahap kelima atau tahun depan. Selain sidak di GOR Tri lomba Juang, Walikota juga melakukan tinjauan di Kantor Dishubkominfo Kota Semarang.

136
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>