Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Para pelukis yang sering menuangkan keterampilannya melukis di atas kulit tangan, mengunakan bahan daun pacar sebagai pewarnaanya siap menggelar berbagai kegiatan melukis.

Kegiatan yang dikemas dengan tajuk ‘Henna Charity 2016, akan berlangsung di Pasar Raya Sri Ratu, Jln Pemuda Semarang pada 3 September 2016.

Selain acara bertajuk itu, kegiatan juga mengusung slogan Berbagi Lewat Karya, sekaligus dipersembahkan khusus kepada Rumah Aira, Panti Asuhan Khusus Anak HIV.

Zulmi Ashari Penggagas Henna Charity 2016 mengatakan kegiatan

yang dimotori oleh Team Henna Foundation Indonesia itu, rencananya akan dihadiri kurang lebih 20 Henna Artis dari sejumlah kota di Jawa Tengah di antaranya Semarang, Kendal, Boja, Pemalang, Kudus , Pemalang dan Klaten.

“Kegiatan juga untuk bisa kumpul dan  berkarya sekaligus berbagi pengalaman,” tutur Zulmi.

Pelaksanaannya, dia menambahkan peserta yang akan dilukiskan tanganya dengan Henna Artist harus terlebih dahulu membeli gelang Rumah Aira seharga Rp20.000. Dari hasil keseluruhan penjualan gelang tersebut akan didonasikan langsung ke Panti Asuhan Khusus Anak HIV Rumah Aira.

“Acara ini diproyeksikan untuk pemecahan rekor versi Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID), dimana akan menargetkan mengambar Henna ke seribu orang”, ujarnya.

Tergerakah hati kalian? hingga kegiatan ini memperoleh banyak  dukungan dan semakin semarakan Henna Charity 2016.  Ayo..ayo… dukung dan semarakan Henna Charity 2016. (RS)

 

547
Sebarkan berita ini:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>