Sebarkan berita ini:

7-hennaSEMARANG[SemarangPedia] – Sebanyak  240 Henna artist dari berbagai penjuru daerah mulai Sumatera hingga Papua dipastikan bakal hadir untuk memecahkan rekor Leprid, di Atrium Citraland Mall Semarang pada 18 Oktober 2016.

Rencana Henna itu akan memecahkan rekor terbanyak Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (Leprid).

Dian Rosianti, Executive Coordinator of Henna Club Indonesia mengatakan event Henna Artist itu merupakan yang kedua, sebelumnya pada 2013 pernah digelar dengan menggandeng Museum Rekor Indonesia (MURI).

Selain itu, lanjutnya, tujuan Henna Artist itu untuk mengangkat motif indonesia dalam karya henna art, yang akhirnya motif henna khas indonesia dapat lebih dikenal di dunia.

Dia menuturkan jika salah satu anggotanya (Henna Club Indonesia) sering diajak sejumlah Kementrian ke luar negeri untuk mempopulerkan Indonesian Henna ke kancah international.

Menurutnya, sebelumnya pada 2013 kegiatan itu pernah digelar dengan menggandeng MURI yang diikuti 1.267 Henna art, untuk kali yang kedua ini Henna Artist menggandeng Leprid.

Leprid merupakan lembaga independen yang mencatat prestasi insan Indonesia secara profesional, akuntabel dan transparan serta bermartabat. Lembaga ini diprakarsai dan didirikan oleh Paulus Pangka SH pada 2013

Dian mengajak masyarakat khususnya Kota Semarang yang ingin menonton stand up comedy  dan dilukis untuk bisa datang pada acara itu. Bahkan pihaknya juga menjanjikan bagi pengunjung gratis untuk dapat dilukis oleh seniman henna.

“Masyarakat yang berminat silahkan datang aja ke Citraland Mall Semarang yang dibuka pagi hinmgga pukul 17.30 WIB,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Jumat. (7/10) (RS)

294
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>