Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Pengacara Henry Indraguna sebagai bakal calon (Balon) Bupati Sukoharjo dan bakal calon Wakil Walikota Surakarta  mengatakan saatnya milenial bangkit untuk menjadi pemimpin.

Dia siap akan tetap mendukung Gibran putra Presiden Joko Widodo untuk memimpin Kota Solo.

“Gibran merupakan sosok muda yang cerdas dan visioner. Oleh karena itu, saya sangat siap apabila dipasangkan dengan Gibran,” ujarnya usai fit and proper test Balon Krpala Daerah di kantor DPD PDIP Jateng, Sabtu (21/12).

Henry menambahkan dirinya telah berkomunikasi dengan Gibran.

“Saya telah melakukan beberapa kali komunikasi dengan Gibran. Intinya saya akan dukung sesuai komitmen saya. Saya ingin ada perubahan di Kota Solo dengan pemimpin yang visioner,” tuturnya.

Disi lain Henry menuturkan siap ditempatkan dimana saja dalam bursa bakal calon pilkada 2020.

“Saya siap ditempatkan di mana pun sesuai arahan partai. Bahkan jika tidak mendapat rekomendasi pun, saya tetap setia kepada partai,” ujarnya.

Terkait fit and proper test yang digelar di DPD PDIP Jateng, Henry mengatakan selama lebih dari satu jam, ada sedikitnya 15 pertanyaan yang dilayangkan kepadanya dari panitia penyaringan bakal calon.

“Banyak pertanyaan, tapi intinya ada bagaimana strategi pemenangan jika diberi rekomendasi, bagaimana jika di tempatkan di tempat lain, dan bagaimana jika tidak mendapat rekomendasi. Saya kira, saya sudah menjawab semuanya dengan baik,” tuturnya. (RS)

 

17
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>