Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Sejumah event akan mewarnai rangkaian acara “Ramadhan Weekend Market #3” yang resmi dibuka Jumat (17/6), di Perumahan Citra Grand Semarang, JL Kompol L Soekanto, Sambiroto Semarang.

Beberapa acara akan digelar, di antaranya Hijab Tutorial dari Al Fath. Bahkan sejumlah ibu-ibu dan anak – anak turut andil mengikuti sejumlah tutorial berhijab yang simple dan fashionable dan salah seorang pesertanya Ibu Rina dan anaknya, Gita Gintani.

Rombongan keluarga ini mengungkapkan terbantu sekali dalam memadupadankan kreasi hijab yang diberikan oleh Al Fath.

Processed with VSCO

Keluarga ini juga menambahkan produk yang diberikan Al Fath yakni krudung khususnya dan busana muslim sangat variarif dari model maupun warna sangat disesuikan dengan tren masa kini.

“Tutorial hijab yang diberikan bagus, kreatif, dan simple membantu sekali untuk saya dan anak saya untuk mengreasikan hijab,” tuturnya ketika ditemui SemarangPedia.com seusai acara itu. Jumat.(17/6)

Selain tutorial hijab, rangkaian acara lainnya yang telah berlangsung menliputi fashion show busana Al Fath yang diperagakan oleh para model, Festival Rebana dan tentunya Pesta Kuliner Semarang dari Brotherfood. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung hingga 18 Juni 2016. (RS)

 

161
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>