Sebarkan berita ini:

28-Hiroaki KatoSEMARANG[SemarangPedia] – Musisi asal Jepang yang menggandrungi kebudayaan Indonesia, Hiroaki Kato segera meluncurkan sejumlah lagu baru yang dikemas dalam mini album dan full album berbahasa Indonesia.

Rencananya itu, dia sampaikan saat perform di Panggung Budaya dalam acara Cospay Festival Niki  kepada para pengunjung Jateng Fair 2016 Sabtu malam lalu. (27/8)

“Doakan teman – teman proses recordingnya telah selesai dan rencana awal atau pertengahan September mendatang bersama manajemen mini almbum segera di launching dengan penuh album berbahasa Indonesia karya saya, di tunggu saja,” ujar Hiro.

Dalam lagunya, lanjut Hiro, sejumlah unsur musik tradisional ditambahkan dan dimasukan dalam karyanya.

Sebelumnya, Hiro panggilan akrab Hiroaki Kato yang menetap di Indonesia ini telah merilis mini album berjudul ‘Terima Kasih, yang diluncurkan sekitar 2010.

Karya lagu berbahasa Indonesia yang di ciptakan dan diterjamahkanya ke dalam bahasa Jepang ini tidak lepas dari dukungan Yoshimoto Creative Indonesia.

Diketahui pula, selain penyanyi dan penterjemah, pria yang lahir pada 9 Maret 1983 ini juga berprofesi sebagai aktor, dosen, MC dan sebagai host TV swasta nasional dalam Program Indonesia Banget. (RS)

127
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>