Sebarkan berita ini:

21-h-musthofaSEMARANG [SemarangPedia] – Himpunan Mahasiswa Progam Studi (HMPS) dan Akuntansi Unisbank Semarang akan menggelar seminar nasional wirausaha (entrepreuner) dengan menampilkan Bupati Kudus H Musthofa, Shela Reswari dan Arif Muhammad.

Seminar yang akan diselenggarakan pada 23 November mendatang di gedung Sasana Kridangga lantai IX Kampus Unisbank di kawasan Kendeng Samarang itu, untuk menginspirasi masyarakat yang ingin membuka usaha atau mengembangkan usahanya,

Ketua Penyelenggara Maharesi Sekarlangit Maretingrum Hidayaturrohmah  mengatakan seminar yang dikemas dengan thema “Jiwa Muda Jiwa Pengusaha’ dimulai pukul 08.00 WIB dan akan memberikan nuansa berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.

Bupati Kudus H Musthofa, lanjutnya, akan tampil untuk menginspirasi dan memberikan ilmu tentang entrepreuner yang sangat berguna bagi pelaku usaha pemula maupun kalangan mahasiswa pra sarjana.

“Tahun ini seminar akan digelar dengan nuansa yang berbeda dan dibuka untuk umum,  selain mengundang pembicara yang sangat inspiratif, juga ingin memperlihatkan usaha ke depan di kalangan mahasiswa ” ujarnya, Senin. (21/11)

21-seminar-wirausahaMenurutnya, kegiatan yang didukung mahasiswa Unisbank itu akan menyediakan doorprise bagi para seperta , Bahkan panitia juga akan memperkenalkan bukti usaha yang sudah dilakukan oleh mahasiswa akuntansi Unisbank.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Anggi Pratiwi kontak person 082137427335 atau via blackberry messengger 56ecb302, atau Natalia Aryani kontak person 083842368934 atau via blackberry messenger 5a9e0f18. (RS)

149
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>