Sebarkan berita ini:

4-CIVIC 1SEMARANG[SemarangPedia] –  Honda semakin memperkuat pasar mobil jenis sedan di wilayah Jawa Tengah dan DIY, sekaligus untuk memperkenalkan produk terbaru New Honda Accord dan All New Civic Turbo.

Direktur PT Mandala Armada Motor Honda Semarang Center Sumatri selaku Authorized Main Daeler Honda di wilayah Jateng dan DIY mengatakan produk terbaru New Honda Accord generasi ke-9 bakal terjual 10-20 unit per bulan di wilayah Jateng dan DY, mengingat pasar sedan kini mulai meggeliat kembali, setelan jenis MPV.

All New Honda Civic, lanjutnya, produk baru dari generasi sebelumnya. Dari sisi mesin, generasi sebelumnya menggunakan kapasitas 1800 cc, sedangkan produk baru lebih kecil, yaitu 1500 cc.

“’Namun, All New Honda Civic mampu menghasilkam power 175 Ps, lebih besar dari sebelumnya yang hanya 136 Ps. Tenaga besar itu dihasilkan karena Civic menggunakan mesin baru VTEC Turbo with Earth dreams technology, yang menghasilkan keseimbangan antara mesin responsif dari putaran rendah dan bertenaga ke putaran tinggi,” ujarnya, Rabu.(4/5)

Dengan kelebihan yang dimiliki All New Honda Civic itu, diayikini akan mampu memikat penggemar sedan di wilayah Jateng dan DIY, sedangkan jenis Honda Civic ditargerkan bisa terjual 20 unit per bulan, dan saat ini sudah ada inden sekitar 50 unit.

“Optimistis kami bisa mencapai target itu, karena tiga bulan awal tahun ini penjualan mobil bermesin 2400 cc dengan power 176 Ps itu termasuk baik, yakni 20-30 unit per bulan,” tuturnya.

New Honda Accord dan All New Civic Turbo merupakan pelopor pertama kendaraan sedan elegan yang didesain dengan penambahan varian yang lebih menarik.

“Kami akan mengincar pasar mobil sedan  di Jateng dan DIY, yang masih memiliki peluang cukup besar, bahkan hingga akhir tahun ini penjualan bakal mampu mencapai 200 unit,” ujarnya optimis.

New Honda Accord dan All New Civic Turbo, lanjutnya, mengincar 35% dari total pasar otomotif jenis sedan di dua provinsi itu, dengan segmen pasar tidak hanya kalangan keluarga, manager, namun juga kawula muda dan para penggemar mobil sedan lainnya.

Menurutnya, New Honda Accord dan All New Civic Turbo mengedepankan model dari evolusi perpaduan sporty, elegan dan ramah lingkungan serta memberikan keinginan konsumen dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan di sekitar.

Kedua mobil sedan ini dipersembahkan kepada konsumen yang menghendaki mobil sedan berharga kompetitif, mendukung aktivitas sehari-hari yang dinamis dengan tetap mengutamakan faktor kualitas dan fitur cukup mewah.

 

105
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>