Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Komunitas Hore Heroes yang merupakan komunitas muslim sosial di wilayah Kota Semarang akan menggelar Seminar dan Sharing dengan tajuk “Kembali ke Titik Nol – Belajar Entrepreneur dengan Cara Langit”.

Kegiatan itu dijadwalkan diselenggarakan 27 Januari mendatang di Balairung Universitas PGRI (Upgris) Semarang, Jalan Sidodadi, Karangtempel, Semarang, pada pukul 07.00 WIB – 12.00 WIB.

Komunitas Hore Heroes didirikan 18 September 2016 lalu dan beranggotakan pemuda -pemudi dengan berbagai latar belakang di antaranya pelajar, mahasiswa, wirausaha serta pegawai. Bahkan berkomitmen membantu sesama yang membutuhkan sekaligus untuk mendidik para volunteer dari segi spiritual (agama).

Komunitas ini telah rutin melakukan berbagai event sosial setiap bulan, mulai dari event di panti asuhan, event disabilitas, event anak jalanan, event bersama panti jompo, event dengan dhuafa dan penggalangan dana untuk korban bencana.

Kegiatan seminar akan diisi oleh Saptuari Sugiharto, selain ada beberapa pembicara yang tak kalah inspiratif seperti Arie Untung (Founder Brand Clothing “AKU”, Founder Hijrah Fest), Nanang Syaifurrozi (Owner Rumah Warna, Founder Muslim United), Erwin Raja/Ayah Kembar (Founder Umrohbackpacker.id) dan Steven Indra Wibowo/Koh Steve (Penggagas Mualaf Center Indonesia).

Event kali ini memiliki misi untuk mendidik atau menginspirasi para muslim/muslimah agar dapat menjadi wirausahawan yang sesuai dengam syariat Islam dan tak lupa ada beberapa pembahasan menarik lainnya seperti Bahaya riba dan rahasia membangun bisnis tanpa riba.

Kisah nyata perjuangan para pengusaha yang berhasil keluar dari jeratan hutang dan riba. Konsep rejeki, taubat dan hidup manfaat agar selamat dunia akhirat. Bahkan Cerita sukses para pengusaha dalam membangun bisnis walau di tengah keterbatasan

Untuk bisa mengikuti event kali ini langsung saja kontak 081392006210 (Kontak Ikhwan) dan 081392006201 (Kontak Akhwat), karena kuota terbatas. (RS)

19
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>