Sebarkan berita ini:

JpegSEMARANG [SemarangPedia] – Untuk memeriahkan dan menyambut bulan suci Ramadhan 2016. Hotel Aston Semarang mempercantik lobbynya dengan membuat replika masjid dari bahan cokelat. Repelika masjid tersebut berbahan 2 jenis coklat yakni, coklat putih dan coklat dengan total coklat 35 kilogram.

Hal itu disampaikan oleh Amanda Rosalina Ardine Assistant Public Relation Manager Hotel Aston Semarang, serta dalam pengerjaan masjid coklat ini memerlukan waktu kurang lebih 20 hari.

“Dengan berbagai detail seperti kaligrafi syahadat serta lafadz Allah & Muhammad yang terbuat dari kue jahe yang mengelilingi dinding masjid. Masjid coklat sendiri memiliki ukuran 122×122 cm dan tinggi 170 cm dilengkapi dengan halaman depan 52×160 cm. Masjid ini dibuat untuk memperingati datangnya Bulan Ramadhan,” jelasnya.

Dengan aroma coklat yang sedap, Amanda menambahkan, setiap pengunjung akan tertarik untuk melihatnya atau berfoto selfie untuk mengabadikan replika Masjid Al- Ikhlas tersebut.

Pihak manajemen Hotel Aston akan memajang miniatur masjid dari bahan coklat itu sepanjang bulan Ramadhan dan Idul Fitri di lobi hotel tersebut. “Agar lebih menarik lagi, dengan berbuka puasa bersama mengusung tema “Selera Nusantara” yang disajikan di Jade Restaurant Aston Semarang menyuguhkan berbagai pilihan makanan dari Indonesia dibandrol dengan Rp.80.000/orang,” tandas Amanda.

176
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>