Sebarkan berita ini:

img_5959PEKALONGAN  [SemarangPedia] – Dimsum sedang digemari oleh kalangan masyarakat. Makanan lezat asli dari Kanton, Tiongkok ini biasa disajikan dengan menggunakan keranjang. Berukuran kecil atau habis dengan satu suapan saja, cukup simple bagi mereka yang berada di tengah kepadatan aktivitas.

Proses memasaknya dengan kukusan (steam) dan juga di goreng. Hotel Dafam Pekalongan lebih menekankan penyajian Dimsum dengan proses memasak dengan mengukus yang cocok dengan rasa yang familiar dengan lidah orang Indonesia, Dimsum menjadi makanan favorit untuk mengisi waktu luang dan sebagai sajian pada saat kumpul bersama keluarga.

Jika Anda penggemar Dimsum tak ada salahnya mencoba makanan ini di Scarlet Lounge Hotel Dafam Pekalongan. Dengan paket promo ‘DIMSUM GRATIS TEH JASMINE’’ dijamin perut dan lidah akan terpuaskan.

Exy Mulyana Public Relation Hotel Dafam Pekalongan, menjelaskan, Hanya dengan Rp. 25.000,-nett, sudah dapat menikmati beberapa varian Dimsum diantaranya, Bakpao isi ayam, Bakpao isi coklat, Bakpao Reguler, Siomay, Wotie’, Angsio Kaki Ayam, dan sajian menu dimsum ini sudah termasuk teh jasmine.

Semua menu dimsum ini di buat dan disajikan spesial oleh Siprianus Rungapati Executive Chef Hotel Dafam Pekalongan. Promo ‘DIMSUM’ hadir menemani waktu kumpul dengan keluarga atau dengan teman terdekat, Jadi tidak hanya menikmati satu porsi dimsum saja, tetapi dengan Rp.25.000,-nett sudah termasuk teh jasmine, dan pengunjung dapat menikmati promo ini mulai dari jam 10.00 – 18.00 WIB Mulai 17 Oktober 2016 di Scarlet Lounge.

Hotel Dafam Pekalongan merupakan Hotel bintang 4 dan telah menjadi pilihan favorit bagi pelaku bisnis yang membutuhkan akomodasi yang nyaman untuk beristirahat.

316
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>