Sebarkan berita ini:

web promo kamar september nowSEMARANG [SemarangPedia] – Meramaikan fenomena cerita pendek “Mukidi” yang beredar luas akhir akhir ini di media sosial, Hotel Dafam Semarang di bulan September mengeluarkan promo spesial paket kamar MUrah KIta DIskon atau disingkat “Mukidi”.

Ari Gunarso, Public Relation Hotel Dafam Semarang, menjelaskan, ada dua promo spesial paket kamar yang dipersembahkan Hotel Dafam Semarang bagi anda yang berencana berkunjung dan menginap di Semarang bulan September ini. Paket Mukidi Dolan dengan harga spesial Rp. 456.789,- nett, anda bisa menginap 1 malam plus makan pagi.

“Sedangkan untuk paket menginap dua malam plus makan pagi, Hotel Dafam Semarang memberi harga khusus dengan nama paket Mukidi Piknik di harga Rp. 795.758,- nett. Semua promo tersebut untuk menginap di kamar tipe deluxe Hotel Dafam Semarang. Harga harga tersebut sudah termasuk beberapa fasilitas yaitu welcome drink, diskon spa treatment 50%, antara jemput gratis menuju/ke bandara atau stasiun, free akses fitness centre dan free in room wifi internet access,” katanya melalui keterangan tertulis kepada semarangpedia.com.

Kedati demikian, lanjutnya, bagi anda yang berencana melangsungkan acara pernikahan, paket promonya dimulai dari Rp. 35.000.000 untuk 300 tamu. Menu tradisional Indonesia, Asia dan Internasional siap disediakan oleh para chef terbaik kami. “Hotel Dafam Semarang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap,” ungkapnya.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi anda bisa menghubungi (024) 3554111 atau email ke info@dafamsemarang.com. Jangan lupa kunjungi pula akun instagram dan twitter Hotel Dafam Semarang di @dafamsemarang. Nikmati kunjungan anda di kota Semarang dan rasakan pengalaman terbaik yang tidak pernah anda lupakan.

302
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>