Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Hotel Phoenix Yogyakarta  mengawali 2017 menawarkan promo menu utama untuk jenis ikan Salmon dengan berbagai varian masakan.

Gatot Executive Chef Hotel Phonix Yogyakarta menuturkan Ikan Salmon menjadi bahan masakan yang dipilih sebagai promo menu utama dan bakal akan menggugah selera pengunjung hotel.

Menu ikan salmon yang dipromosikan sangat bervariasi dan harganya cukup terjangkau mulai Rp150.000 nett per porsi. Terdapat variasi masakan salmon yang bisa dinikmati adalah red spinach and salmon ravioli, salmon boulliabaise ala Klaten, dan grilled ocean salmon.

Penasaran bukan bagaimana nikmatnya kreasi ikan salmon ala Chef Gatot?. Selain itu masih banyak lagi promo menarik lainnya yang disuguhkan oleh tim Food & Beverage di Januari ini yaitu Friday Buffet Night yang membuat pengalaman makan malam di Restaurant Paprika semakin menarik untuk dicoba yaitu hanya dengan Rp240.000 net per orang, serta nikmatnya kelembutan makanan penutup Mille Feuille yang akan melengkapi pengalaman santap makan malam atau siang di restaurant Paprika.

Ellysa Simatupang, Assistant Public Relations Manager The Phoenix Hotel Yogyakarta mengatakan makanan penutup yang satu ini pastinya sangat disayangkan untuk dilewatkan, karena selain tampilannya yang menggoda mata, rasanya yang kaya juga sudah pasti memanjakan selera tamu. Promo makanan penutup ini dapat pengunjung nikmati dengan harga Rp.60.000 saja per porsi.

“Setelah menu makanan, ada juga promo khusus minuman yang disajikan di Hotel Phoenix Yogyakarta pada bulan ini,” paparnya, Rabu. (11/1)

Bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu bersantai dengan keluarga, teman atau rekan kerja, Tarapaca Merlot adalah wine andalan di bulan ini yang dapat dinikmati dengan harga Rp800.000 per botol atau hal yang sangat menarik untuk mecoba special cocktail di bulan ini yaitu Ginger Martini hanya dengan Rp100.000 per gelas.

Disamping itu, promo beer di area Tamansari Pool Bar mulai dari pukul 12PM – 3PM masih juga dapat dinikmati di bulan ini. Dengan membeli dua prost Beer, pengunjung akan mendapatkan satu botol lagi tambahan secara gratis.

“Sangat cocok untuk menambah keceriaan pengunjung di siang hari sambil bersantai di area Tamansari Pool bar. Tidak hanya itu, promo menarik untuk mahasiswa pun masih berlaku sampai akhir bulan Januari ini, yaitu khususnya hari Jumat, para mahasiswa akan mendapatkan 20% discount dari harga normal apabila memesan minuman yang ada di Vino Bar seperti cocktails, beers, dan masih banyak minuman lainnya,” tuturnya. (RS)

268
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>