Sebarkan berita ini:

JpegSEMARANG [SemarangPedia] – Sebanyak 46 Kg coklat Colatta serta 69 Kg White coklat membaluti show piece berupa miniature Masjid Quba yang mewarnai Lobby Hotel Quest Semarang.

Hal itu diungkapkan General Manager Hotel Quest Yuni J. Manicha, agar tamu yang baru masuk hotel akan merasakan bau coklat khas yang mengugah selera. “Miniature Masjid Quba sebesar 2×1,5 M dan pohon kurma berbalut coklat terpajang apik di lobby hotel, ini dibangun untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Selain itu, Yuni sapaan akrabnya, ada pula pohon kurma yang juga dilapisi dengan coklat. “Para pengunjung juga bisa memetik pohon buah kurma yang sudah diisi dan di baluti dengan coklat selama bulan ramadhan,” jelasnya.

Semenjak sebelum direlease, kata Yuni, baik para pengunjung maupun tamu yang menginap silih berganti terlihat poto selfie dan wefie di masjid tersebut.

“Miniature Masjid Quba ini saya harap bisa memberikan pengalaman yang berkesan saat menginap serta berbuka puasa di Hotel Quest Semarang,” tandas Yuni.

201
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>