Sebarkan berita ini:

5-banjir-semarangSEMARANG[SemarangPedia] – Hujan deras yang kembali menguyur beberapa wilayah di Kota Semarang teklah mengakibatkan jalan-jalan protokol digenangi air akibar meluap selokan yang tidak mampu menampung air, Ramu malam. (5/10).

Di Jalan Protokol seperti Jln Siliwangi genangan air terus meningkat, bahkan sempat mencapai setinggi lutut orang dewasa.

Banjir di kawasan itu, juga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, terutama kendaraan yang akan menuju ke arah barat Jakarta dan lainnya.

Dari pantauan Semarangpedia.com, sejumlah pengendara terpaksa mendorong sepeda motor usai menerobos jalan dan hanya mobil dengan kabin tinggi yang masih mampu berjalan perlahan.

Namun, demikikan, sejumlah kendaraan yang terjebak masih bisa melintasi dengan mengambil jalan perlahan di sisi kanan jalan yang terlihat agak tinggi dan terhindar dari genangan air yang tinggi.

131
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>