Sebarkan berita ini:

3-banjirSEMARANG[SemarangPedia] – Semarang kembali diguyur hujan deras Senin sore. (3/10) Selama dua jam dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, hingga mengakibatkan sejumlah genangan air banjir terjadi di beberapa ruas jalan.

Lokasi yang kembali terdampak banjir dan menjadi langganan genangan terjadi di daerah jalan Medoho hingga Jalan Gajah dan sepanjang Jalan Kalicari hingga Jln Supriyadi.

Dari pantauan semarangpedia.com di berbagai lokasi itu, genangan air mencapai semata kaki manusia, bahkan hampir menutupi ruas jalan di dua Jalan Kalicari dan dan Medoho.

Genagngan kibat hujan banjir itu, juga membuat di ruas jalan menjadi macet. Lampu lalu lalu lintas yang ada juga tidak mampu mengurai kemacetan, akibat pengendara yang tergesa-gesa.

Sementara itu, di lokasi lain jalan Lamper hingga menuju lampu merah di kawasan tanah putih macetnya, bahkan kendaraan mengular.

Masyarakat dihimbau untuk berhati hati dalam berkendara saat musim hujan dan kemungkinan hujan susulan akan kembali datang. (RS)

207
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>