Sebarkan berita ini:

jessica-wiratama-14-thSEMARANG [SemarangPedia] – Di awal tahun 2016 tepatnya di bulan Januari Hush Puppies mulai mendesain program Hush Puppies for Education. Pasalnya kegiatan yang menunjukkan bagaimana Hush Puppies peduli terhadap pendidikan anak-anak Indonesia melalui Yayasan Poetra Sampoerna.

Hal tersebut disampaikan oleh Herry Prasetya Markomm Manager PT Tranmarco (Hush Puppies), bahwa pihaknya secara khusus memberikan kontribusi terhadap pendidikan anak-anak. “Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif menjelaskan bahwa peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam pencapaian tumbuh kembang optimal sangat ditentukan oleh kualitas perkembangan anak selama periode usia dini, yaitu sejak janin sampai berusia enam tahun,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya kepada semarangpedia.com, Kamis (15/9).

gabriela-mariangel-erin-12th

Selain itu, lanjutnya, Hush Pippies juga berkolaborasi dengan anak didik Hadiprana Art Centre. Sekitar 150 Anak didik Hadiprana Art Centre melukis diatas media Kanvas yang mana kemudian hasil karya lukisan tersebut di Pamerkan dan dipilih 20 Lukisan terbaik.

“HUSH PUPPIES memberikan apresiasi atas hasil karya anak didik Hadiprana Art Centre dengan menuangkan 20 lukisan terbaik tersebut dalam bentuk tshirt, bag dan pouch ini akan diproduksi dan di distribusikan keseluruh toko HUSH PUPPIES yang ada di Jabodetabek. Tidak hanya itu, 50% dari penjualan tshirt, bag dan pouch ini akan diberikan kepada Yayasan Poetra Sampoerna sebagai bentuk keperdulian Hush Puppies terhadap pendidikan,” tandasnya.

106
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>