Sebarkan berita ini:

img_1479SEMARANG [SemarangPedia] – Untuk mengembangkan sayapnya, Hush Puppies Senayan City melakukan ekspansi bisnis dengan pindah lokasi dan membuat toko yang lebih besar dibanding toko sebelumnya. Hush Puppies Senayan City Resmi dibuka kembali, dengan konsep baru berada di lantai 3 unit 41 dan unit 77 dengan menempati luas 164 sqm.

Marketing Communication Executive PT Transmarco, Evelyn Surya Carolin, memaparkan, Hush Puppies Senayan City kini dilengkapi dengan tambahan koleksi pakaian pria dan wanita. “Saat ini HUSH PUPPIES telah resmi mempunyai 63 store di seluruh Indonesia. Kami terus berusaha mengembangkan bisnisnya guna memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mencoba lebih dekat dengan cara tetap menjadi inspirasi bagi para penggunanya,” jelasnya pada keterangan tertulis kepada semarangpedia.com, Kamis (3/11).

Pasalnya, lanjut Evelyn, Store terbaru Hush Puppies memperkuat tampilan visual dari produk yang dijual dan didukung dengan suasana yang sangat nyaman, kami akan memberikan pengalaman dan kenyamanan berbelanja untuk pelanggan setia. “Dengan cara seperti ini, pelanggan akan selalu berharap dan kembali untuk berbelanja di HUSH PUPPIES”, kata Evelyn.

Selain itu pihaknya menyajikan Fashion Week 2017, WhatWeLike berkesempatan untuk melihat fashion show Fall/Winter 2016, dimana outfitnya dijamin sangat nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Nggak hanya itu, fashion show makin meriah dengan adanya host Daniel Mananta, Mike Lewis, dan performance dari penyanyi Radhini.

“Beberapa item yang jadi favorit WhatWeLike, ada Chukka boots, Slip-on, original lace up shoes, Worry-Free Suede®, dan juga fringe detail dengan warna yang kontras pada koleksi Fall/Winter 2016, dengan potongan yang timeless,” paparnya.

Hush Puppies Senayan City, Evelyn menambahkan, melakukan ekspansi bisnis dengan pindah lokasi dan membuat toko yang lebih besar dibanding toko sebelumnya. “Resmi dibuka kembali, Hush Puppies Senayan City dengan konsep baru ini berada di lantai 3, dan dilengkapi dengan koleksi pakaian pria dan wanita,” tandasnya.

166
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>