Sebarkan berita ini:

JpegSEMARANG [SemarangPedia] – @Hom Hotel Semarang menggelar tasyukuran dan sekaligus pengundian kupon doorprize yang dikumpulkan selama satu tahun. Acara yang di laksanakan dengan seluruh jaringan Metropolitan Golden Management di wilayah Semarang dan sekitarnya di Malabar Resto, Selasa (30/8).

Pasalnya tasyakuran tersebut untuk memperingati Hari Ulang Tahun @Hom Hotel Semarang yang ke-3. General Manager @HOM Hotel, Lia Retno Sumiar Hardini, menjelaskan, kegiatan ini merupakan puncak serangkaian untuk menyambut HUT, pihaknya mengundang beberapa kolega serta awak media untuk serta merayakan pesta yang sederhana ini.

“Namun, ini juga sekaligus pengundian doorprize dari kupon yang telah kita kumpulkan selama satu tahun,” jelasnya pada semarangpedia.com disela-sela acara.

Wanita yang akrab disapa Lia, menambahkan, serangakaian kegiatan Anniversary yang telah kami lakukan mulai mengadakan logo competition, kids cooking competition, Program CSR Donor Darah, kunjungan panti asuhan dan ini puncaknya pengundian motor CBR.

“Itu merupakan serangkaian kegiatan yang telah kita lakukan hingga puncaknya 30 Agustus 2016 yang tepat hari jadi @Hom Hotel Semarang ini berdiri,” ungkapnya.

Dalam sistem pengundian doorprize satu unit motor CBR, tambah Lia, kupon undian tersebut didapatkan para tamu yang chek in secara langsung ke Hotel (walk in).

“Ini baru pertama melakukan pengundian. Sementara ini kita masih promo walk in, nantinya kita berancana perluas untuk tamu reservasi dari web, cooporate dan media,” tuturnya.

Di tahun ketiga, Lia menambahkan, @HOM Hotel yang tadinya hotel bugget bintang 2 plus telah lolos sertifikasi hotel menuju bintang tiga pada Januari 2016 lalu. “Kabar gembiranya @HOM Hotel selama 4 bulan menepati ranking ke dua dari 60 hotel di Semarang disitus boking hotel online di situa tripadvisor. Kami berharap @HOM Hotel Semarang menjadi hotel leading, kedepan kami berencana menambahkan perluasan lahan dengan menambah mini ballroom, meeting room dan kamar,” tandasnya. (AC)

198
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>