Sebarkan berita ini:

Kecantikan1SEMARANG[SemarangPedia] – Menjaga kesehatan tidak hanya pada fisik, tetapi juga perlu pikiran dalam diri manusia yang tentunya tidak lepas dari sebuah permasalahan sangat mempengaruhi kesehatan tubuh dan bahkan kecantikan wajah.

Namun tidak usah khawatir, sebuah alternatif cara agar wajah tetap nampak bersinar secara alami dari dalam tubuh yakni dengan sebuah terapi yang dinamakan Hypnobeauty merupakan terapi pengembangan dari hypnosis.

Hypnobeauty itu adalah cara untuk menggali kecantikan diri secara alami dengan cara direlaksasi kemudian diberikan sugesti sugesti positif, biasanya dengan rileks posisi tidur selanjutnya diberikan sugesti dengan kata-kata, instruksi dan di test sugestivitasnya terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat sugestivitas pasien tersebut seberapa mudah terkena sugesti yang diberikan.

Menurut Merry yang juga teapis hipnobeauty /beauty itu menuturkan hanyalah spesifikasi yang sebenarnya dalam hypnobeauty  ada hypnolism/hypno inner dan hypno buka aura.

Wanita lulusan IHG Yogyakarta mengatakan hypno dapat bermanfaat memberikan aura positif dan menjadikan pasien lebih percaya diri serta berfikir positif hingga kecantikan yang dimaksud adalah aura kecantikan dalam dirinya dapat terpancar dari bola mata atau garis wajah.

Beauty sendiri, dia menambahkan pada dasarnya terdiri atas inner dan outer-outer itu biasanya berhubungan dengan fisik sedangkan inner berhubungan dengan jiwa.

Dengan demikian, lanjutnya, untuk menjadikan aura inner ini bersih atau positif harus dilakukan beberapa kali tergantung dari tingkat masalah yang dihadapi yaitu dengan membenahi pikiran bawah sadar sang pasien tersebut.

Menurut ibu Rahma seorang pasien, merasa lebih tenang dan rileks dan bahkan wajahnya Nampak lebih bersinar terlihat dari perbedaan bola matanya dan kondisi jiwanya yang lebih baik setelah melakukan hypnobeauty tersebut. (rs)

48
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>