Sebarkan berita ini:

Processed with VSCOSEMARANG [Semarangpedia] – Gamers Kota Semarang sekarang tidak perlu kawatir untuk menyalurkan bakatnya di bidang games. Skyland GeForce iCafe hadir khusus bagi para gamers yang ingin berlatih menjadi gamers profesional dengan didukung peralatan dan teknologi yang super canggih.

Skyland iCafe tempat yang sangat eksklusif di peruntukan para gamers Kota Semarang agar mempunyai wadah untuk menyalurkan bakat main gamers. Peresmian internet cafe tersebut dimeriahkan oleh Asus ROG Brand Ambassador, Mutira Dona Visca, Minggu (5/6)

CEO Skyland i Cafe, Robbert Pungguh Suhadi menuturkan, Skyland adalah Internet Cafe kelas premium pertama di Kota Semarang yang memiliki standar tinggi dalam penyedian PC grafis Gamingnya. “Saya telah bekerjasama dengan Nvidia Indonesia, yang diwakili oleh Consumer Business Leader Nvda, Hari Kartono, I Cafe ini mengunakan grafis Nvidia GeForce GTX950 di 69 unit PC yang disediakan,” terangnya.

Pihaknya menggunakan GeForce GTX950 95, FPS 150 ditambah high monitor full HD ini memberikan tambahan responsilibitas, kecepatan maupun kestabilan grafis untuk game yang berbasis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), tentunya mampu memberikan pengalaman bermain game yang berkualitas.

“I Cafe ini bisa menjadi wadah bagi para gamers sekalipun juga sebagai fasilitator bagi gamers untuk berkarir di jenjang regional, nasional sampai internasional,” imbuhnya.

Hal senanda juga diungkapkan oleh Edy Liem Ketua Umum IESPA. Dirinya sangat mendukung penuh adanya Skyland i Cafe sebagai ajang mengolah kemampuan dalam dunia
“Indonesia, dari Kemenpora sudah mengesahkan ajang Game ini sebagai cabang olahraga baru, nah dari situ kita mulai untuk melakukan regenarasi bertahap untuk berkarir menjadi gamer profesional, khususnya di Semarang”, tuturnya.

Selain dilengkapi teknologi canggih di peralatan gamenya, Skyland juga memberikan konsep Internet Cafe yang ramah dan positif bagi gamers. “Kami ingin menciptakan gamers yang memiliki attitude yang baik, makanya di sini kita tegas untuk mengindari pornografi, perjudian, merokok di dalam ruangan dan tindakan lain yang merugikan”, jelasnya.

Dalam Grand Openingnya, Skyland i Cafe memberikan promo bermain sampai Lebaran dimana untuk 3 jamnya Rp 11.000 dan Rp. 20.000 untuk 6 jam bermain.(Ari)

379
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>