Sebarkan berita ini:

30-IM3 ooredoo 1SEMARANG[SemarangPedia] – IM3 Ooredoo kembali melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan produk internetan terbesar, sebagai upaya untuk melayani para pelanggan pada bulan Ramadhan tahun ini.

Head of Sales Indosat Ooredoo Jawa Tengan dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Nanang Tri Suseno mengatakan menyambut datangnya bulan Ramadhan 2016, IM3 Ooredoo meluncurkan intertenan terbar dan paling berani.

“Kami memberikan kebebasan internetan unlimited [tanpa batas] tanpa khawatir akan biaya yang tinggi,” ujarnya di Semarang, Senin (30/5/2016).

Pelanggan, lanjutnya, dapat memilih paket yang berlaku satu hari sampai tujuh hari dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000 per hari yang bisa digunakan untuk internetan, SMS dan menelpon.

Menurutnya, pada Ramadan sampai Lebaran mendatang diperkirakan akan terjadi lonjakan penggunaan data sebesar 50%, voice sebesar 20, dan SMS sebesar 12%.

“Kami telah menyiapkan jaringan untuk melayani pelanggan Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo yang mudik menjelang Lebaran di wilayah Jateng dan DIY,” tuturnya.

Jaringan 4G Indosat, dia menambahkan telah menjangkau 80% kota di Jateng, seperti Semarang, Solo, Purwokerto, Kudus, sedangkan daera lainnya ditopang dengan jaringan 3G dan 2G.

“Jumlah pelanggan yang masuk ke wilayah Jateng pada mudik Lebaran mendatang diperkirakan sekitar tiga juta orang,” ujarnya.

Manager Marketing Communication Indosat Ooredoo Region Central & West Java Area, Penny Anggraeni mengataakan pelanggan dapat memanfaatkan program Ramadan  dengan cara mengetik *123*88#.

“Ada pilihan paket Rp1.000 per hari untuk SMS unlimited, paket Rp3.000 per hari untuk menelpon dan Rp3.000 perhari untuk internetan unlimited,” tuturnya.

Pelanggan, lanjutnya, juga dapat memilih paket komplit meliputi SMS, internetan, dan menelpon selama tiga hari hanya dengan membeli paket senilai Rp7.500.

”Program Ramadan ini sudah dapat dinikmati pelanggan IM3 Ooredoo,” ujarnya.

 

112
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>