Sebarkan berita ini:

Indosat IM3SEMARANG[SemarangPedia] – PT Indosat kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbaru kartu perdana IM3 Ooredo Freedom Basic, sebagai upaya memberikan pelayanan yang  kepada pelanggan yang lebih baik.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori mengatakan IM3 Ooredoo Freedom Basic terdapat keistimewaan dengan membebaskan pengguna dari semua aturan operator yang memberatkan.

”Inovasi terbaru ini merupakan terobosan pertama di Indonesia yang membebaskan dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif dengan menghadirkan layanan yang bena dapat memahami keinginan masyarakat,” ujarnya, Kamis. (21/4)

Menurutnya, dengan kartu perdana IM3 Ooredoo Freedom Basici, bagi para pelanggan dapat memanfaatkan pengalaman digital terbaik di jaringan data tercepat di Indonesia melalui produk dan layanan yang mudah serta transparan.

Kartu perdana ini, lanjutnya, dijamin memberikan bonus tidak terbatas untuk menelepon dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo yang berlaku 24 jam setiap harinya. Bahkan berlaku untuk semua aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo yang bisa didapatkan di gerai Indosat Ooredoo terdekat dan di seluruh outlet ponsel.

Dia mengatakan  pengguna juga bisa mendapatkan berbagai paket unlimited berlangganan lainnya dengan menekan *123# dan pilih berbagai paket sesuai kebutuhan. Informasi lebih rinci dapat diperoleh di halaman web indosatooredoo. com/freedombasic.

”Perusaahan akan terus untuk melakukan revolusi Freedom, membebaskan pelanggan dari aturan operator yang memberi banyak batasan,” tuturnya.

 

289
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>