Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Lomba makan durian  yang digelar pada Festival Durian 2017 di Waduk Jatibarang Kota Semarang Sabtu (25/2) berlangsung meriah dan sebanyak 47 peserta ikut berpartisipasi dalam lomba itu.

Peserta yang ikut pun tidak hanya dari dalam kota Semarang, namun mereka datang dari luar kota untuk ikut meraaikan lomba makan durian iu.

Keseruan dan kehebohan tercipta dalam makan durian tercepat dan terbersih. Keseluruh peserta baik bagi wanita maupun pria begitu berhasrat menghabiskan buah berkulit duri itu.

Setelah melalui fase penyisihan selam satu jam yang dipandu dan dinilai oleh dewan juri, akhirnya dinobatkanlah jawaranya.

Fany Firman Fadeli, warga Tlogo Asmara Tlogosari, Semarang menjadi Jawaranya. Peserta no urut 01 ini mampu konsisten menjaga perform dalam melahap buah durian.

Di posisi kedua ditempati Timur Rahim Adipurno warga Kebonrejo Barat, Mranggen diikuti peserta no urut 45, Tri Agus Trianto.

Selain juara utama, panitia juga menyematkan pula juara harapan. Harapan I jatuh kepada Laras dari Salatiga, disusul Inna Susana dan Bambang.

Dalam lomba Makam Durian itu, total uang pembinaan yang diberikan dari panitia sebesar Rp 8.250.000.

Kemeriahan berikutnya baik Bursa Durian mapun Bursa Kuliner masih akan beranjut di akhir gelaran pada Minggu 26 Februari 2017 sebagai puncak acara Festival Durian 2017 itu. Bahkan akan ada lomba fashion show dan senam konservasi durian mulai pagi hingga siang. (RS)

229
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>