Sebarkan berita ini:

IOF SEMARANGSEMARANG [SemarangPedia] -Sebanyak 46 anggota IOC resmi dilantik sebagai pengurus Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kota Semarang, Rabu (2/6) malam di balai kota dengan masa bakti 2016-2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Pembinaan Olahraga Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Kota Semarang, Jarot Murdianto, Ketua IOF Jateng Arya Kusuma, dan anggota DPRD Kota Semarang Kadarlusman serta Dandim 0733 Kota Semarang Kolonel Puji Setiono.

Dengan dilantiknya para anggota bisa mewadahi para komunitas automotif yang ada di Semarang agar bisa mempresepsikan dan mendapatkan pemahaman yang sama ketika diadakan kompetisi nanti, sehingga semua paham tentang aturan dan regulasi yang ada.

Herman Ketua IOF Pengcab Semarang menjelaskan ketika menjalankan roda federasi dengan sebaik mungkin dan sekarang ini untuk ke sekretariatan IOF Semarang berada di Jalan Singosari II nomor 24.

“Tidak hanya ingin berprestasi. Beragam kegiatan-kegiatan telah kami agendakan. Dari mulai peduli lingkungan, penanaman pohon serta kegiatan SAR ketika terjadi bencana kami siap untuk terjun dengan dibekali pengalaman dari dinas terkait,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, Kota Semarang ditargetkan bisa menjadi barometer off road, berbagai event automotif, bahkan pihaknya sudah mempersiapkan untuk jangka panjangnya.

Arya Kusuma selaku Ketua IOF Pengda Jawa Tengah menjelaskan saat ini terdapat enam pengcab di wilayahnya. Sejak dilantik 2015, pihaknya menargetkan melantik 15 pengcab pada 2016 ini.

“Pengcab yang resmi kami lantik di antaranya, Temanggung, Sragen, Rembang, Salatigam Banjarnegara, dan Kota Semarang. Pada Oktober 2016  juga akan diadakan Rakerda kebetulan tempatnya di Kota Semarang,” tandasnya.

351
Sebarkan berita ini:

One Comment

  1. Selamat dan suksess buat IOF Pengcab Kota Semarang …salam offroad …gooo !!! Dari kami keluarga besar [SKIn] Pengda Jateng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>