Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto melaksanakan operasi hingga ke wilayah hukum Polda Jateng dan Satwil Jajaran, Rabu (3/6).

Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian Kontinjensi Terpusat ‘Aman Nusa II Candi Penanganan Covid -9 pada 2020’ dan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Ketupat Candi 2020’.

Saat pengecekan itu, Irwashum menyampaikan kepada personil untuk tetap menjaga kesehatan dalam ikut menagnggulangi Covid-19.

Irwashum Polri juga berikan bantuan berupa sarung tangan, hand sanitizer, masker untuk petugas dan para pengemudi yang melintas di gerbang ruas tol Kalikangkung.

Bahkan dia mengingatkan personil untuk gunakan masker, dan selalu gunakan sarung tangan.

“Personil agar tetap semangat dalam menjalankan tugas agar apa yang menjadi harapan dari pemerintah dapat kita laksanakan demi Bangsa dan negara,” ujar Komjen Agung Budi M.

Kegiatan operasi ketupat, lanjutnya, terus dilanjutkan dengan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Dia menambahkan meski gerbang tol Kalikangkung terpantau lenggang sampai pada Rabu siang, Polda Jateng tetap terus melaksanakan pemeriksaan kepada seluruh pengemudi yang melintas untuk memutus mata rantai penularan wabah Covid-19. (RS)

16
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>