Sebarkan berita ini:

kapendamSEMARANG [SemarangPedia] – Tour Silaturahmi serangkaian kegiatan yang diusung oleh KODAM IV/Diponegoro, dengan tema “Rakyat Adalah TNI dan TNI Adalah Rakyat” bakal digelar  pada hari Sabtu dan Minggu (15-16/10).

Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf TNI Dwi Endro Sasongko mengatakan  kegiatan tersebut akan diisi dengan beragam rangkaian acara di antranya, kerja bhakti, penghijauan, OPSI (Obrolan Penting Saat Ini), olahraga bersama, donor darah dan konser.

“Kegiatan diawali pada hari Sabtu (15/10) pada pukul 07.00 WIB  dengan melaksanakan bersih-bersih di pantai Maron, penghijauan dan konvoi di wilayah kota Semarang,” ujarnya, Jumat. (14/10)

Kegiatan penghijauan akan bermanfaat langsung untuk menjaga keindahan lingkungan sekitarnya dan lebih diarahkan untuk membangun interaksi yang positif sekaligus untuk membangun kebersamaan serta saling pengertian yang tinggi .

Dwi menambahkan pada malam hari dilanjutkan dengan OPSI (Obrolan Penting Saat Ini) dengan diskusi yang diangkat dalam pertemuan tersebut adalah tentang permasalahan saat ini yang terkait dengan lingkungan hidup dengan menghadirkan  narasumber dari perwakilan Oi dan Mayor Caj Cilik (Bintaldam IV/Diponegoro).

“Puncak kegiatan tersebut bakal semakin ramai dentan menampilkan konser Iwan Fals pada hari Minggu (16/10) pukul 15.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB di lapangan Parade Komplek Makodam IV/Diponegoro,” tuturnya.

Sebelum pelaksanaan konser akan dawali dengan pelaksanaan senam pagi bersama dengan masyarakat dan donor darah.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat umum, di wilayah kota Semarang dan sekitarnya agar dapat menghadiri dan memeriahkan konser Iwan Fals di Lapangan Parade,” ujarnya.

207
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>