Sebarkan berita ini:

1-dandimSEMARANG[SemarangPedia] – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0733 Semarang menggelar Coffe Morning dengan insan pers, sebagai upaya untuk menjalin kebersamaan dengan memberikan informasi yang semakin transparan kepada masyarakat.

Ngopi bareng pagi hari yang dikemas dengan thema Coffee Morning diselengarakan di Markas Kodim Jl Pemuda Semarang Kamis, (1/12) dengan dihadiri sejumlah pers dari berbagai media baik cetak, elektonik, maupun media online.

Komandan Kodim (Dandim) 0733 Kolonel TNI Zaenul Bahar mengatakan kegiatan itu digelar, untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dengan kalangan pers.

Kegiatan ngopi bareng ini, lanjutnya, diharapkan dapat lebih memper-erat tali silaturahmi antara jajaran Kodim dengan kalangan wartawan, bahkan sinergi TNI dengan awak media juga dapat terus ditingkatkan sebagai mitra kerja.

“Apapun informasinya kaitan dengan institusi kami silahkan beri masukan kepeda jajaran Kondim dan welcome setiap saat,” ujarnya.

Menurutnya, apel kebhinekaan yang digelar di lapanga Pancasila Simpanglima beberapa waktu lalu dalam rangka mengingatkan kembali Indonesia terdiri dari beragam baik, agama, suku, ethis dan  budaya, tetapi tetap Bhineka Tunggal Ika.

“Jangan sampai kita terpecah belah, karena Indonesia memiliki kekayaan yang merupakan kebanggan kita semua,” tuturnya.

Apel Kebhinekaan beberapa waktu lalu itu, dia menambahkan bukan untuk menandingi acara 212  (Aksi Demo 2 Desember 2016 di Monas Jakarta),  namun, hanya untuk mengingatkan  tentang persatuan dan menunjukkan bangsa ini masih guyub.

Suasana kegiatan ngopi bareng itu semakin terlihat santai selain bisa ngobrol, makan pagi bersama,  minum teh dan bersendau gurau ceria. Coffee morning  dijadwalkan akan digelar rutin, sebagai upaya merekatkan hubungan jajaran Kodim dengan kalangan pers. (RS)

120
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>