Sebarkan berita ini:

6-Jalur KudusKUDUS[SemarangPedia] –  Jalur angkutan mudik di sepanjang Pantura Timur diprediksikan bakal lancar, menyusul semua perbaikan jalan di jalur itu kini sudah rampung.

Pantura Timur masuk wilayah Kota Kudus semua jalur mudik diprediksi tetap lancar, selain kondisi jalan utama penghubung Semarang-Surabaya dalam kondisi baik, saat ini tidak ada proses perbaikan jalan yang mungkin akan mengganggu kelancaran arus lalu.

Kepolisian Resort Kudus menyiapkan beberapa langkah untuk kelancaran dan pengamanan angkutan mudik maupun balik di wilayahnya.

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai mengatakan meskipun optimis jalur di wilayah tetap lancar, namun, berbagai antisipasi akan dilakukan jika terjadi gangguan kemacetan lalau lintas.

“Kami menyiapkan antisipasi jika terjadi gangguan terhadap kelancaran arus lalu lintas maupun keamanannya,” ujarnya. Senin. (6/6)

Menurutnya, kesiapan jalur, pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mempersiapkan sarana yang diperlukan bagi pemudik yang melintas. Bahkana selain jalur utama Kudus-Pati yang saat ini kondisinya masih cukup baik, juga akan tetap disiapkan jalur alternatif jika ruas jalan utama Semarang-Surabaya itu mengalami gangguan.

Lokasi Pospam yang disiapkan meliputi di depan Terminal Induk Jati, Matahari Mall, Swalayan Ada, Ramayana, dan lokasi depan calon Mapolres baru masuk Desa Klaling, Kecamatan Jekulo.

 

207
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>