Sebarkan berita ini:

TOTOK SAHAKSEMARANG[SemarangPedia] – Guna mencari bibit berbakat pada dunia modelling, Sekolah Modelling Totok Sahak kembali mengelar event yang bertajuk “Elite Look Model Indonesia & Hijab Model Contest 2016” di Patra Jasa Semarang, Sabtu (18/6).

Dengan diikuti kurang lebih 100 peserta berasal dari dalam maupun luar Kota Semarang, dan event ini dibagi menjadi 4 kategori. “Kegiatan lomba ini memang tiap tahunnya saya selenggarakan, agar dalam ajang tersebut bisa tersaring bibit baru yang nantinya menjadi model andalan Kota Semarang,” kata Totok Sahak disela-sela lomba berlangsung.

Dalam kriteria lomba, Totok sapaan akrabnya menjelaskan, ada tiga, yakni penguasaan panggung, tata rias wajah dan make up, keserasian busana dan tata jalan diatas panggung. “Ini adalah penilaian dasar model, dan juri yang menilainya pun yang sudah berkompeten di dunia modelling,” ujarnya.

Para peserta terlihat mempertontonkan kepiawaiannya dalam melengak – lengok di atas panggung, satu per satu peserta lomba tampil dengan busana serba apik.

TOTOK SAHAK1

Dinda erwis permata putri (5) salah satu peserta lomba menuturkan, bahwa dalam mengikuti lomba hanya untuk menyalurkan hobi di dunia modelling dan menambah pengalaman didunia modelling.

Walaupun masih berusia muda belia Dinda sapaan akrabnya, mampu menunjukkan catwalk dihadapan para juri bisa tampil ibarat model profesional. Kepiawaian dalam dunia modelling sudah terlihat diusianya yang masih belia.

Pasangan dari Tri wisnu baroto dan Erna yuniwati berhasil Meraih Juara Quen Elite Model Elite Look Model Indonesia & Hijab Model Contest 2016. Sang Ayah Wisnu sapaan akarbnya menjelaskan, bahwa putrinya ikut lomba model ini memang sudah hoby, dan ini juga dijadikan ajang untuk kepercayaan dirinya tampil di depan publik.

Pasalnya dengan keseriuasan Dinda dalam menekuni dunia modelling ini, al hasil segudang prestasi telah diraihnya. Baik tingkat lokal maupun nasional.

Hal senada juga disampaikan oleh Fiani Rosyadan, motifasi mengikuti ajang ini untuk mngekspesikan diri dalam dunia modelling. Persiapan yang dilakukannya dimulai dengan latihan yang disipin tanpa mengganggu dengan kegiatan belajar menuai hasil yang mengembirakan yaitu ditetapkan juri sebagai Juara Quen Elite Look Model Indonesia & Hijab Model Contest 2016.

431
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>