Sebarkan berita ini:

29-Jasa Marga1SEMARANG[SemarangPedia] – Operator jalan tol PT Jasa Marga Semarang mempersiapkan arus mudik dengan melakukan perbaikan dan pemasangan rambu peringatan yang terus dikebut dan ditargetkan semua selesai pada H-5 Lebaran.

Pemasangan rambu peringatan dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dan , rambu yang lama telah rusak atau cacat sehingga sulit dibaca pengguna jalan tol.

General Manager Pt Jasa Marga Semarang, R Kristianto mengatakan dalam menghadapi arus mudik PT Jasa Marga Semarang, melakukan berbagai langkah untuk kelancaran lalu lintas.

Pemasangan dilakukan di 17 titik sepanjang jalan tol dalam kota dan jalan tol Semarang- Demak, di antaranya di ruas jalan tol menuju ke Surabaya di kilometer 45, selain memasang rambu peringatan.

Menurutnya, untuk mencegah dan mengurai penumpukan antrian di gerbang tol, PT Jasa Marga Semarang juga menyediakan tiga gardu tambahan portable serta menyiapkan uang kembalian sejumlah sepuluh juta rupiah, berupa uang logam dan pecahan dua ribu rupiah.

“Selain perbaikan jalur di beberapa ruas, seperti jalan berlubang, bergelombang sudah dilakukan. Tidak hanya perbaikan jalur, perbaikan rambu juga dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan” ujarnya saat melakukan pantauan jalan tol, Rabu. (28/ 6)

Hingga sepekan menejelang hari raya ini, Lanjutnya, suasana di pintu tol Manyaran Semarang, kendaraan dari luar kota semarang belum terlihat  memadati. Bahkan ditargetkan seluruh persiapan, pemasangan, dan perbaikan sarana jalan tol, selesai pada lima hari menjelang hari raya Idhul Fitri, atau H-5. (HN/RS)

 

263
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>