Sebarkan berita ini:

10--Jasa Raharja 1SEMARANG[SemarangPedia] – PT Jasa Raharja Jateng telah membayarkan klaim asuransi sebesar Rp875 juta kepada sejumlah korban kecelakaan yang terjadi selama liburan panjang pekan lalu sejak Kamis (5/5) hingga Minggu (8/5).

Kepala PT Jasa Raharja Jawa Tengah, Triyugara mengatakan klaim asuransi sebesar itu telah dibayarkan melalui ahli warisnya sehari setelah kejadian dengan dikunjungi tim Jasa Raharja an setiap korban memperleh klaim asuransi senilai Rp25 juta.

Selama libur panjang pekan lalu, lanjutnya, telah terjadi kecelakaan di wilayah Jateng dengan korban meninggal sebanyak 35 orang. Nilai klaim asuransi sebesar itu, tercatat Rp 175 juta di antaranya diberikan kepada enam ahli waris dari korban yang dibayarkan melalui PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur, karena korban meninggal berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur.

Sedangkan dua kecelakaan menonjol yang terjadi di Kudus dan Grobogan terdapat enam korban meninggal dalam kecelakaan bus pariwisata di Kudus dan empat korban orang meninggal dalam kecelakaan peziarah yang menggunakan kendaraan terguling di Grobogan.

“Korban kecelakaan di Kudus kalim asuransi dibayarkan melalui Cabang Jawa Timur, karena semua korban meninggal berasal dari Sidoarjo,” ujarnya, Selasa. (10/5).

Pembayaran klaim itu, lanjutnya, tuntas satu hari setelah kejadian, meski penyelesaian klaim korban dapat direalisasikan pada hari kecelakaan jika data korban sudah lengkap dan ahli waris ditemukan.

127
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>