Sebarkan berita ini:

30-cafe-kopiSEMARANG[SemarangPedia] – Berbagai jenis kopi dan mengedukasi tentang kopi nusantara bakal dipamerkan di Jateng Coffee Fest 2016 yang segera digelar di Merbabu Ballroom, PRPP Jateng di kawasan Tawang Mas Semarang selama dua hari mulai 2 – 4 Desember mendatang.

Bagi penggemar kopi akan disajikan berbagai jenis kopi dan mengedukasi tentang kopi nusantara. Sebanyak 1.001 cup kopi akan dibaging kepada pengunjung secara gratis selama kegiatan itu berlangsung.

Pameran Jateng Coffee Fest 2016 akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dan bagi pengunjung gratis tidak ada restribusi tiket masuk.

Jateng Coffee Fest 2016 juga akan dimeriahkan oleh reuni film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dengan menghadirkan Nicolas Saputra yang dijadwalkan Sabtu malam mendatang.

Founder Jateng Coffee Fest 2016, Evani Jesslyn mengatakan Jateng Coffee Fest 2016 yang mengusung thema Kopi Untuk Semua, di gelar sebagai upaya untuk memperkenalkan dan edukasi dunia perkopian secara nasional kepada masyarakat.

“Pengunjung Jateng Coffee fest 2016 akan dapat mengetahui dan mengenal kopi mulai dari petani hingga proses menjadi kopi siap saji yang diikuti sebanyak 200 tenant,” ujarnya, Rabu. (30/11)

Tidak hanya menghadirkan Nicolas Saputra, lanjutnya, pameran kopi itu juga akan dimeriahkan lomba Roasting Championship dan Blending and Brewing Championship untuk umum.

Menurutnya, antusias peserta dalam perlombaan sangat tinggi mengingat peserta yang mengikuti kompetisi ini mencapai 100 peserta yang datang dari berbagai penjuru kota di Indonesia.

Jateng Coffee Fest 2016 digelar dengan melibatkan seluruh komunitas kopi se-Jateng acara ini juga di support oleh Dinas Pariwisata Kota Semarang.

219
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>