Sebarkan berita ini:

2-Air mancurSEMARANG[SemarangPedia] – Semarak pesta rakyat Jateng Fair 2016 yang segera digelar di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah 5 Agustus 2016 hingga  4 September 2016 bakal mampu menyedot ribuan pengunjung.

Jateng Fair tahun ini akan manampilkan berbagai atraksi, termasuk Dancing Fountain yang pertama di Jawa Tengah

“Atraksi Dancing Fountain ini merupakan pertunjukan permainan lampu pijar air mancur yang bersinar dan langka ditampilkan di Indonesia,” ujar Direktur PT PRPP, Titah Listiorini, kepada pers Selasa. (2/8)

Kehadiran atraksi Dancing Fountain  di Jateng Fair 2016, lanjutnya, akan memberikan dampak signifikan untuk mengundang minat pengunjung berdatangan ke pesta rakyat itu.

“Masyarakat Jawa Tengah maupun Semarang tidak perlu jauh – jauh pergi ke Singapura untuk menyaksikan atraksi itu, Namun di Jawa Tengah sudah hadir dan akan dipertunjukan Dancing Fountain di arena Jateng Fair 2016,” tuturnya. (RS)

258
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>