Sebarkan berita ini:

5-Tiket Jateng FairSEMARANG[SemarangPedia] – Banyak hal yang membedakan penyelengaran Jateng Fair 2016 dengan yang digelar tahun sebelumnya, di antaranya terdapat pada penjualan tiket dan kali ini sistem  ticketing untuk pengunjung bisa masuk ke arena itu.

Pada tahun sebelumnya Jateng Fair hanya menggunakan sistem tiket sobek  seperti pada umumnya. Berbeda dengan tahun ini. Jateng Fair 2016 menggunakan sistem teknologi barcode pada sistem ticketing-nya.

Menurut pantauan SemarangPedia.com ada lima gerbang masuk yang secara keseluruhan sudah menggunakan sistem ticketing dengan barcode.

Hal tersebut tentu memudahkan pengunjung yang akan masuk dan meminimalisir adanya pengunjung yang masuk tanpa membeli tiket.

Selain itu, tentunya juga menjadi salah satu wujud perkembangan teknologi yang terus ditingkatkan oleh penyelenggaraan Jateng Fair 2016 yang dibuka hari ini Jumat. (5/8). (RS)

160
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>